Youlieantie's Blog

Just another WordPress.com site

LAGU May 6, 2014

Filed under: Uncategorized — youlieantie @ 4:23 pm

Ada sebuah lagu yang ada di dalam jiwaku
Ini salah satu yang saya sudah mencoba untuk menulis lagi dan lagi
Aku terjaga dalam dingin tak terbatas
Tapi Anda bernyanyi untuk saya berulang-ulang

Jadi saya meletakkan kepala saya kembali
Dan saya mengangkat tangan saya
dan berdoa untuk hanya Hormat
Saya berdoa untuk hanya Hormat
Aku tahu sekarang kau satu-satunya harapan saya

Nyanyikanlah bagi saya lagu dari bintang-bintang
Galaksi Anda menari dan tertawa
dan tertawa lagi
Ketika rasanya seperti mimpi saya sejauh ini
Bernyanyi untuk saya rencana yang Anda miliki untuk saya lagi

Jadi saya meletakkan kepala saya kembali
Dan aku mengangkat tangan dan berdoa
Untuk menjadi hanya milikmu
Saya berdoa untuk hanya milikmu
Aku tahu sekarang kau satu-satunya harapan saya

Saya memberikan Anda takdir saya
Aku memberikan Anda semua saya
Saya ingin simfoni Anda
Bernyanyi dalam semua yang saya
Di bagian atas paru-paru saya, saya memberikan kembali

 

Leave a Reply

